Zul-Rohmi Dapat Dukungan Tokoh Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak

0

Kabarlombok.com – Mataram. Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Desa Kuripan, Kecamatan Selatan – Kuripan, Lombok Barat (Lobar) siap memenangkan pasangan  Dr Zulkiflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mendatang.

Ketua Forum Deklarasi Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Abdul Hafidz mengatakan dukungan tersebut merupakan deklarasi swadaya dari masyarakat, tokoh pemuda, petani dan buruh siap untuk memenangkan paket Zul-Rohmi di wilayah tersebut.

“Terkait dengan acara hari ini adalah bahwa masyarakat militan lingkar hutan Gunung Sasak, Kuripan Selatan menyatakan siap berjuang bersama-sama bersama Zul-Rohmi untuk memengkan beliau di Pilkada 2018 ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB,” ujarnya usai deklarasi di depan ratusan masyarakat dan tokoh pemuda di Desa itu, Selasa (2/2).

Ia menuturkan alasan  masyarakat militan hutan lindung Gunung Sasak memilih paket Zul-Rohmi karena menurut masyarakat paket tersebut adalah orang yang memiliki pengalaman luas, bergaul dengan masyarakat,  merakyat serta dari latar belakang pendidikan yang kuat.

Sehingga masyarakat menganggap itu barometer  untuk memilih pemimpin yang tepat lima tahun ke depan, “Karena itu kami sebagai penggagas dan inisiator mengajak masyarakat lebih fokus lagi kepada rencana perjuangan di pilkada 2018 , bersama sama mendukung  Zul-Rohmi untuk jadi pemimpin di Pilkada 2018,”ucap Hafidz

“Dan Insya Alloh untuk Lombok Barat juga kita akan bekerja di Lobar juga,  kita tidak akan terus berjuang menangkan Zul-Rohmi,” tegasnya.

Ia berharap Paket  Zul-Rohmi harus menang telak di Kecamatan Kuripan,  dan secara keseluruhan di Lobar,  “Kita juga mohon doa supaya sama-sama di barisan Zul-Rohmi, NTB gemilang rakyat senang,” imbuhnya

Sementara itu salah seorang Tokoh Pemuda Lingkar Hutan Gunung Sasak, Desa Kuripan Selatan Ruslan mengatakan tokoh pemuda di Desa Kuripan Selatan siap memenangkan paket Zul-Rohmi.

“Mari kita tanam Zul-Rohmi di dada kita, mari kita tanam Zul-Rohmi di mata kita, mari kita tanam Zul-Rohmi di pikiran kita. Untuk selajutnya tinggal kita berjuang habis-habisan bertarung habis habisan untuk memengkan Zul-Rohmi,”ujarnya

Ia memaparkan alasan kenapa tokoh pemuda di Desa Kuripan Selatan memilih Zul-Rohmi lantaran keduanya dianggap mampu akan meneruskan keberhasilan kepemimpinan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

“Ibu Rohmi adalah kakak kandung TGB , beliau (TGB) adalah gubernur yang paling sukses yang kita dapatkan bahkan di tingkat nasional, beliau adalah orang orang sukses dan tidak mungkin beliau tidak akan mendukung kakaknya sendiri dan meneruskan kesuksesan kepemimpinan TGB,” ucapnya.

Sedangkan dari segi track record Dr Zulkifliemansyah yang menjadi anggota DPD RI selama tiga periode juga menjadi dasar kenapa Zul-Rohmi harus dipilih dan pantas menjadi Gubernur dan melanjutkan ikhtiar TGB.

“Dr Zul adalah anggota DPD Ri tiga periode kemampuan beliau sudah internasional, banyak mahasiswa-mahasiswa beliau dari luar negri. Itu menandakan pasangan tersebut calon yang seharusnya dan pantas untuk kita jadikan acuan untuk kita berjuang,” pungkasnya. (Mastur)

LEAVE A REPLY