Pilkada Lobar :Farin Saya Calon Bupati Bukan calon Wakil

0

 

Mataram Kabar Lombok

Farin Furqoni Fariduan menyatakan dirinya sampai saat ini masih sebagai calon bupati dan bukan calon wakil.Hal ini diungkapkan menjawab wacana internal NW yang berkembang soal pemasangannya dirinya dengan TGH Hasanain pada Pilkada Lombok Barat.

Menurut Farin dari survey internal yang dilakukan oleh tim pemenangannya masih menempatkan Farin sebagai calon kuat pihan masyarakat sebagai calon Bupati Lombok Barat 2018.”Alhamdullah dari hasil silaturrahmi dengan masyarakat diberbagai tempat di Lombok Barat saya mengambil kesimpulan saya mendapat dukungan” terangnya kepada Kabar Lombok.com.

 

Antusiame masyarakat Lombok Barat dikatakan Farin dibuktikan dengan pernyataan tokoh masyarakat dan Agama Lombok Barat yang terus berdatangan.”Simpul-simpul masyarakat tersebut datang menyatakan dukungan tanpa syarat dan dengan tulus memberikan dukungan”ucap putra mantan Bupati Lombok Barat Zaini Arony ini.

Menyinggung mengenai wacana yang datang dari internal Organisasi NW yang akan memasangkan dirinya dengan TGH Hasanain,  Farin menganggap hal tersebut hal yang wajar.”Sah saha saja jika ada wacana seperti itu, saya menghargai dan menganggap sebagai sebuah proses politik” ucapnya berdilplomasi.

Farin juga menganggap terlalu dini membicarakan mengenai siapa berpasangan dengan siapa. Apalagi wacana tersebut menempatkan dirinya sebagai calon wakil Bupati.Kerja keras dirinya dan tim sampai saat ini masih berjalan dan sudah melalui tahapan yang panjang.”Komunikasi masih terus saya lakukan, baik itu denganTokoh Agama dan Tokoh Politik, kita lihat saja nanti seperti apa” tegasnya.

Disinggung mengenai dua syarat yang di ajukan Oleh TGB Zainul Majdi untuk mendapatkan dukungan sebagai calon Bupati Lombok Barat, Farin menanggapi dengan datar.”Dalam darah mengalir darah NW, saya ini adalah Banihan, karna bapak(Zaini Arony) pernah menjadi pengurus PB NW dan pernah menimba ilmu di Madrasah Muallimin NW Pacor” ulasnya pajang lebar.Dengan nada bergetar Farin menyebut identitas NW tidak bisa lepas dari dirinya meski tidak memiliki kartu anggaota mupun masuk kepengurusan NW.

Secara Khusus Farin menyatakan tujuannnya mencalonkan diri menajdi Bupati Lombok Barat 2018 mendatang bukan untuk berkuasa namun semata mata untuk bekerja.”Tolong ditulis tebal pernyataan ini, Saya ini masih muda dan memiliki khasrat kuat dan semangat untuk membangun Lombok Barat” ucapnya berapi api.(mil)

LEAVE A REPLY