Optimis Paket Sandang Pangan Tersalurkan Tepat Waktu

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Sejauh ini perkembangan paket sandang pangan yang akan disalurkan Pemda Lotim kepada masyarakat kurang mampu masih dalam proses, diakui Pemda bahwa pihak rekanan sedang berupaya mempercepat penyelasaian pekerjaan agar bisa rampung sebelum berakhir jangka waktu penyelesaian pekerjaan yaitu tanggal 23 juni 2017.

Hal itu dijelaskan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Lombok Timur, Ahmad Subhan, SH di Selong (15/6).

“Pihak Pemberi pekerjaan (Dinas Sosial Lombok Timur) sudah melayangkan surat untuk percepatan penyelesaian pekerjaan agar bisa dibagi sesuai jadual yakni sebelum lebaran” ungkap Subhan.

Penyaluran paket sandang pangan ini, lanjutnya, bisa kapan saja disalurkan untuk meringankan kebutuhan sandang pangan masyarakat kurang mampu/miskin dan sesuai hajat awal diharapkan dapat tersalurkan jelang lebaran idul fitri.

Hingga berita ini ditayangkan, pihaknya menyebut paket yang sudah didatangkan masih berupa kotak paket, biskuit, mie instan dan sarung, sedangkan untuk sirup botol dalam perjalanan.

“Kita optimis pekerjaaan bisa diselesaikan sebelum berakhir kontrak kecuali ada force majeure/ keadaan mendesak seperti bencana alam dan sejenisnya dapat menghambat penyelesaian pekerjaan” pungkasnya.

LEAVE A REPLY