Maknai Ramadan, Polantas Beri Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

0

Foto : Kombespol Arman Achdiat

Kabarlombok.com – Mataram
Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim didunia termasuk juga di NTB yang berpenduduk mayoritas muslim. Polisi lalu lintas (Polantas) sebagai garda terdepan Polri yang memiliki tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, tak luput dari memaknai Ramadan dengan memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadan dalam hal tertib berlalu lintas.

“Pelaksanaan pengamanan dan pelayanan pada siang hari saat org berpuasa hingga saat akan berbuka, serta pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih dan kegiatan lainnya, merupakan tanggung jawab kepolisian terutama Polisi lalu lintas dalam memberikan keamanan dan ketenangan terutama kenyamanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah ramadhan.” terang Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombespol Arman Achdiat di Mataram Rabu (23/5).

Seperti diketahui Petugas Polantas yang berada dibawah Ditlantas Polda NTB termasuk Sat Lantas Kabupaten / Kota se-NTB yang melaksanakan pengamanan kegiatan Ramadan bukan hanya muslim saja tapi yang non muslim juga tetap melaksanakan kegiatan pengamanan.

Atas hal tersebut Arman mengapresiasi seluruh jajaran Polisi lalulintas yang tetap melaksanakan tugas saat berpuasa.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh anggota Polantas yang tetap melaksanakan kewajiban saat berpuasa, semoga tercatat sebagai amal ibadah dan tetap dalam kondisi waspada saat melaksanakan tugas.” ungkap penggagas Trampolin ini. (bn)

LEAVE A REPLY