Zulkifli Hasan Minta Ahyar Serius Berkorban Jika Ingin Menang

0

Kabarlombok.com, MATARAM – Musyawarah Kerja Wilayah Partai Amanat Nasional (Mukerwil PAN)  NTB ke III yang berlangsung di Mataram Sabtu (14/4) dibuka langsung oleh Ketua umum PAN Zulkifli Hasan.

Dihadapan Peserta Mukerwil Zulkifli Hasan berharap semua kader menuangkan konsep gagasan dan ikut berpartisipasi menentukan arah Indonesia ke depan. Kolektifitas dan soliditas kader untuk memperbanyak titik titik silaturahmi kemasyarakat akan menjadikan PAN sebagai partai Pemenang.

“Yang paling penting untuk Indonesia kedepan adanya penegakan hukum,  harga sembako yang terjangkau serta terciptanya lapangan kerja, semua ini akan kita perjuangkan untuk kemenangan PAN dipileg 2019” katanya didampingi sekjen PAN Eddy Suparno.

Menyinggung soal pilkada NTB, ia meminta semua kader  bekerja keras secara kolektif  memenangkan paslon bupati paslon walikota yang diusung PAN, khususnya paslon Gubernur wakil gubernur Ahyar-Mori menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

“Kerja Keras untuk pak Ahyar sebagai Kerja kemasyarakatan tidak ada ruginya. Niatkan untuk ibadah”, ujar ketua MPR yang sudah mulai jadi pengusaha sejak umur 11 tahun.

Mengakhiri pidatonya Zulkifli Hasan meminta pasangan calon gubernur nomor urut 2 Ahyar-Mori untuk berjuang bersungguh-sungguh jika ingin diperjuangkan.

“kalau mau menang pak ahyar harus berkorban. Seperti halnya Khadijah, yang mengorbankan seluruh harta pikiran dan tenaga nya untuk perjuangan Rasulullah, Kerahkan semuanya untuk pertarungan”, tegas mantan menteri kehutanan ini.

Sementara itu ketua DPW PAN NTB H. Mazzim Akbar menghimbau kader PAN merapatkan barisan dan meminta peserta mukerwil untuk mengikuti dengan seksama mukerwil tersebut sebagai salah satu cara mencapai tujuan.

Untuk diketahui mukerwil ini berlangsung dari tanggal 14 hingga tanggal 16 April. Selain dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah, pengurus DPD Kabupaten/kota, seluruh anggota DPR provinsi kabupaten kota, para calon legislatif dari PAN turut hadir paslon Gubernur nomor urut Dua,  paslon Bupati dan Paslon Walikota yang diusung PAN. (bn)

LEAVE A REPLY