Zulkieflimansyah Lantik Penjabat Sekda NTB

0

Mataram – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah melantik Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang baru, bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/6/2019).

Gubernur dalam sambutannya berpesan kepada Sekda yang baru Ir. H. Iswandi., M.Si untuk memaknai  peristiwa ini sebagai hal yang biasa saja, tidak boleh banyak hal berubah dikarenakan sifat jabatan yang melenakan.Namun gubernur mengecualikan hanya satu hal yang boleh berubah, yaitu lebih banyak tersenyum.

“Saya berharap setelah jadi sekda pak is lebih banyak tersenyum, hal yang lain tidak boleh berubah kecuali tersenyum”, ungkapnya.

Gubernur juga mengingatkan kepada semua  untuk menyadari betul bahwa semuanya akan selesai dan setelahnya semua harus bisa biasa saja. Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Ir. H. Rosyadi H Sayuti atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Setelah pelaksanaan pelantikan ini Gubernur mengingatkan bahwa banyak masalah internal yang harus diurus , juga harus membantu OPD membuka akses di Jakarta.

” Ada jabatan atau tidak ada  jabatan, tetaplah tersenyum, belum tentu yang tinggi jabatannya tinggi di dunia, tinggi juga dihadapan Allah SWT”, ungkap Gubernur dalam mengakhiri sambutannya.

Pelantikan/pengambilan sumpah jabatan penjabat sekretaris daerah provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut dihadiri oleh seluruh kepala OPD Provinsi Nusa Tenggara Barat dan pejabat di lingkungan Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat.(red)

LEAVE A REPLY