Yuk Meriahkan Milenial Road Safety Festival untuk NTB Bangkit

0

Mataram, – Menjelang 12 hari pelaksanaan acara puncak Milenial Road Safety Festival di Bandara Selaparang Mataram Tanggal 3 Maret 2019 mendatang, dilaksanakan Rapat Koordinasi yang melibatkan semua unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, dan berbagai lembaga lainnya yang terlibat pada Senin (18/2) di Ruang Rapat Utama Mapolda NTB.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Achmat Juri M.Hum tersebut mengagendakan evaluasi persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut. Hadir dari Pemerintah Daerah yaitu Kepala Bapenda NTB, Kepala Dinas Perhubungan NTB, Kepala Jasa Raharja NTB, Danrem, Danlanal dan Danlanud.

Kapolda menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bisa menjadi tolak ukur kebangkitan NTB khususnya Pulau Lombok pasca Gempa.

“Millenial Road Safety Festival ini adalah acara yang bisa menjadi bukti bahwa NTB telah bangkit dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Melalui Millenial Road Safety Festival ini, kita mengajak masyarakat khususnya para generasi Milenial untuk menjadi contoh dalam ketaatan pada aturan berlalu lintas,” jelas Irjen Pol Achmat Juri M.Hum.

Dalam rapat tersebut, berbagai pihak yang hadir mengharapkan agar acara tersebut terus diviralkan, agar para generasi Milenial merasa ikut memiliki acara Millenial Road Safety Festival ini.

Salah satu hasil dari pertemuan tersebut adalah setiap lembaga ikut mensosialisasikan acara Millenial Road Safety Festival. Secara khusus Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Barat akan menjadi sentra media untuk kegiatan tersebut.

Acara Millenial Road Safety Festival ini akan diisi dengan kegiatan jalan sehat, senam Kolosal, pertunjukan free style berkendara, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar UMKM, Lomba foto dan lainnya. Hadiah utama berupa 2 paket umroh dan 5 unit sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya.(bn)

LEAVE A REPLY