Yuk cari Pahala di Pantai Labuhan Haji

0

Satlantas Res Lotim Kembali Gelar Pahala di Labuhan Haji

Kabarlombok.com – Ditlantas Polda NTB
Program Bahari Lalu Lintas (PAHALA) yang di gagas Direktur Lalu Lintas Polda NTB KBP Arman Achdiat S.IK.M.Si kembali di gelar. Kali ini di Pantai Labuhan Haji Lombok Timur pada Sabtu, 22 Juli 2018.

Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP I Made Hendra mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan.

“karena tidak setiap momen pelaksanaan pahala kita sampaikan ke teman-teman wartawan. Kita rutin melaksanakan ini di pesisir selatan Lombok Timur.” jelas mantan Kasatlantas Polres Lombok Tengah ini.

Bagi Kompol Nurhadi, S.IK, Kanit Regiden Ditlantas Polda NTB Program PAHALA ini merupakan layanan terintegrasi antara edukasi dan Regiden.

“untuk Regiden, kami melayani Pengesahan STNK dan Pembayarannya Pajak Kendaraan, ganti STNK, dan Perpanjangan SIM A dan C. Sedangkan untuk edukasi kepada masyarakat, kami rangkai dengan ceramah lalu lintas, perpustakaan keliling, dan dongeng tentang tertib berlalulintas.” tambahnya.

Sementara itu inisiator program PAHALA KBP Arman Achdiat SIK, MSi mengklaim dengan panjang pantai 2.333 km, Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat laik mendapat layanan bahari bagi masyarakat di pesisir.

“Atas dasar itulah yang menjadi salah satu alasan Program PAHALA ini saya inisiasi. Jangan sampai layanan kita terfokus ke tengah kota saja. Ada juga masyarakat di pesisir yang memerlukan perhatian lewat berbagai program.” terang Dirlantas Polda NTB KBP Arman Achdiat S.IK.M.Si yang merupakan inisiator dari Program PAHALA tersebut di ruang kerjanya. (bn)

LEAVE A REPLY