Yamaha Lexi, Harga Terjangkau Fitur Melimpah

0

Foto : Manager Customer & Satisfaction Adityo Triputranto sedang memperkenalkan si Sexy Lexi

Kabarlombok.com – Mataram

Berdasarkan data AISI, pasar Skuter Indonesia berada pada skala 4,8 juta unit selama 2017. Dengan segmen pasar kategori Basic models, Mid Range Priced Standard Models dan Premium Models. Mengingat semakin banyaknya pelanggan yang meminati segmen pasar premium, Yamaha terus berinovasi menemukan kombinasi terbaik dari desain dan performa motor. Hal ini dikatakan Manager Customer & Satisfaction Adityo Triputranto saat launching new product Yamaha Lexi yang dilakukan PT.  Roda Sakti Surya Megah selaku Main Dealer motor Yamaha area Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram Minggu (27/5).

Dalam launching tersebut Tampak hadir Verdy Govianto branch manager area NTB dan beberapa manajer lainnya seperti William Saputra, Benito dan Dwi Kurniawan.

Selaku Manager Customer & Satisfaction  Adityo menjelaskan Yamaha Lexi memiliki  spesifikasi dan fitur terlengkap menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High Value Utility Commuter Model” Lexi menyajikan berbagai fitur modern dengan tampilan praktis nan menarik. Konsep baru Maxy Yamaha yang dimiliki membuatnya sangat elegan dengan empat keunggulan utama yang tidak dimiliki motor lain, yakni :

1. Kaya akan Fitur Modern dan Praktis, LED head light yang besar dengan tingkat terang yang membuat nyaman pengendara disiang maupun malam hari,  Electric Power Socket yang berfungsi sebagai charger handphone, ban tubeless yang lebar membuat kestabilan berkendara secara maksimal, bagasi yang luas, hazard lamp sebagai pemberi tanda kepada pengendara lain saat kondisi darurat. Khusus untuk Lexi-S dilengkapi Sub-tank Suspensi dan Smart Key System dengan fitur immobilizer dan answer back system membuat berkendara semakin praktis dan aman.
2. Bodi dan Desain Terbaru
Memiliki ciri khas MAXY Yamaha membuat Lexi menjadi Sexy dan bobot yang lebih ringan dengan MAXY Yamaha lainnya. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang dan jok yang mewah berukuran lebih panjang membuat posisi duduk lebih nyaman.
3. Mesin Baru
Mesin Blue Core 125cc I.C4V. dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation  (VVA) membuat torsi merata disetiap putaran mesin, dan Smart Motor Generator membuat suara motor lebih halus. Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur stop & start system membuat motor mati saat berhenti dan menyala saat tuas gas diputar. Tergantung pada kondisi jalan dan kemampuan pengendara akselerasi Yamaha Lexi bisa seperti mesin 155cc.
4. Desain Mewah & Elegan
Pilihan warna yang atraktif Matte red,  Matte grey, dan White pada Yamaha Lexi, Matte blue,  Matte grey dan Bronze pada Lexi-S dengan lampu depan grand LED membuat Lexi sangat berkelas, dengan digital speedometer modern nan infirmatif yang sangat berguna.

Melihat animo masyarakat yang besar untuk memiliki Lexi seperti saat launching, di Surabaya saja bisa terjual 200 unit Lexi, khusus area NTB Aditya yakin akan seperti di Surabaya karena setiap pelanggan di NTB kata dia memiliki semangat Live In The Higher Stage yaitu dapat menikmati setiap produk baru termasuk si Sexy Lexi.

Sementara itu Verdhy Govianto mengatakan Lexi dengan fitur modern dan lengkap ini dibandrol dengan harga Rp 22.700.000 sehingga motor berkelas premium ini diyakini bisa mengapai target penjualan di NTB dengan angka 100 unit untuk bulan Mei.

Launching Yamaha si Sexy Lexi yang bertempat di Lombok epicentrum mall tersebut juga dimeriahkan dengan mobile legend competition, tallent battle, serta pemilihan Duta Lexi yang dirangkai dengan acara buka bersama beberapa komunitas motor Yamaha dan Jurnalis. (bn)

LEAVE A REPLY