Yakin Mendapat Dukungan PPP TGH Najamudin Makin PeDe Jadi Cabub

0

KABARLOMBOK.COM – SELONG.Kepercayaan diri TGH Najamudin Mustafa makin tinggi menjadi calon Bupati Lombok Timur. Suntikan semangat untuk TGH Najamudin ini juga dengan makin dekatnya dukungan partai PPP sebagai kendaraan politik dalam Pilkada Lotim 2018 mendatang.

Dihubungi KabarLombok.com, TGH Najamudin optimis akan melenggang mulus sebagai Bacabub. Selain makin konkritnya komunikasi politik dengan parpol pengusung seperti PPP. Dukungan kuat juga dirasakan oleh ketua DPW PKB NTB ini dari dukungan langsung masyarakat Lombok Timur.

“Ribuan masyarakat sudah datang menyatakan dukungan langsung ke rumah, dan tidak ada hentinya dukungan itu mengalir,” tegas politisi wilayah selatan Lombok Timur ini.

Kembali ketika disinggung mengenai sejauh mana komunikasi politik dengan parpol, TGH Najamudin menyatakan makin mengerucut dan salah satu partai yang hampir pasti memberikan dukungan adalah PPP. Politisi yang dikenal dekat dengan sejumlah Menteri PKB ini juga mengaku rutin turun menyapa masyarakat dan mendengar langsung keluhan masyarakat. Dari hasil serapannya selama melakukan komunikasi langsung dengan lapisan akar rumput ini TGH Najamudin mengaku lebih dalam memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Lombok Timur.

Makin terangnya komunikasi politik dengan ketua partai dan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat meyakinkan TGH Najamudin jika target sebagai Bacabub Lombok Timur bukan hal yang mustahil.

“Yang jelas sampai saat ini saya dan tim belum berpikir untuk merubah target dari bakal calon Bupati,” pungkas TGH Najamudin. (Mil)

LEAVE A REPLY