Wali Kota Bandung Temui Hasanain, Ada Apa???

0

KABARLOMBOK.COM – LOBAR. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  Rabu (12/7) malam akan bertemu TGH Hasanain Juaini di Pondok Pesantren Nurul Harmaen Narmada Lombok Barat. Selain bertemu TGH Hasanain, Ridwan Kamil juga akan berdialog dengan masyarakat umum.

Pimpinan Pondok Pesanteren Nurul Harmain Narmada Lombok Barat TGH Hasanain Juaini kepada KabarLombok.com membenarkan agenda kunjungan tokoh nasional Ridwan Kamil ini. Menurut Calon Bupati Lombok Barat ini, kunjungan Wali Kota Bandung ini dalam rangka silaturrahmi.

“Tidak ada agenda khusus beliau (Ridwan Kamil) datang ke Pondok, cuma silaturrahmi biasa saja,” terang Tokoh Agama Lombok Barat ini.

Sebelumnya Ridwan Kamil terlebih dahulu bertemu Gubernur NTB Dr TGB M Zainul Majdi dalam sebuah kegiatan. Kunjungan arsitek yang juga Wali Kota Bandung ini atas inisiatif pribadi. Diterangkan lebih jauh oleh Hasanain, Ridwan Kamil akan bertukar pikiran dengan berbagai elemen masyarakat Lombok Barat.

“Kita nanti bincang-bincang sharing pengalaman saja dalam upaya pembangunan daerah,” tambah Tokoh Agama dan pemerhati lingkungan ini. (Mil)

LEAVE A REPLY