Wagub: Tidak Ada Alasan Ganti Fauzan!

0

Kabarlombok.com – Mataram

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah angkat bicara terkait perseteruan di tubuh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD-NTB ). Rohmi menegaskan jika upaya “Penggilingan” Ketua BPPD NTB Fauzan Zakaria oleh Hadi Faesal tidak memiliki alasan kuat.

Menurut Rohmi masuknya nama ketua BPPD NTB sebagai calon anggota Legistat tidak bisa dijadikan alasan pembenaran  oleh Hadi Faesal. Sebab keputusan KPU dan Bawaslu sudah final secara hukum.

“Saya sudah bertemu TGH. Fauzan Zakaria dan dia berkomitmen fokus bekerja di BPPD,” terang Rohmi usai membuka acara ” 4th Hamzanwadi International Conference on Education” di Mataram, Sabtu (03/11).

Diungkapkan Wagub dalam pertemuannya dengan Fauzan terkait posisinya sebagai Caleg saat ini dikatakan hal yang sudah terlanjur.

“Dia (Fauzan) menyatakan  tidak mengikuti semua tahapan Pileg termasuk kampanye,” terang Rektor Universitas Hamzanwadi ini.

Lebih lanjut Rohmi meminta semua pihak termasuk Kepala Dinas Pariwisata NTB L. Moh. Fauzal untuk duduk bersama dengan Fauzan membangun pariwisata NTB.

Disisi lain Ketua BPPD NTB TGH. Fauzan Zakaria enggan berkomentar panjang.

“Saat ini pekerjaan untuk pemulihan pariwisata kita sangat berat, mari kembali fokus lanjutkan ikhtiar, jangan habiskan energi untuk hal yang tidak produktif buat kemajuan pariwisata kita,” terangnya.

Ia merasa semua arahan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah dilaksanakan dengan baik.

“Lombok kiblat wisata halal dunia akan terwujud bila kita bersatu,” cetus pria yang selalu ceria nan bersahabat ini.(ml)

LEAVE A REPLY