Wagub Minta langkah strategis perbaiki Ekonomi NTB

0

Kabarlombok.com – Mataram

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah meminta jajaran yang menangani ekonomi dan keuangan untuk menyusun langkah strategis bagi perbaikan ekonomi NTB.

Permintaan tersebut disampaikan Wagub pada saat acara Deseminasi Kajian Ekonomi dan Keuangan Regional (KEKR Provinsi NTB) di Santika, Kamis (1/11/2018).

Wagub yang lebih dikenal Ummi Rohmi itu berharap, seluruh peserta dapat bersama-sama mendiskusikan langkah-langkah strategis perbaikan Ekonomi NTB melalu sektor pariwisata sehingga dapat dirumuskan rekomendasi kebijakan yang tepat untuk ekonomi di NTB.

“Bagaimana kita mandiri, percaya kepada kemampuan sendiri, potensi yang ada di NTB dan menggalinya untuk dijadikan suatu keunikan kita di NTB,” ungkapnya.

Ummi Rohmi juga mohon dukungan dari seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Ekonomi di NTB utuk mencapai “NTB Gemilang” ssbagaimana Visi Pemprov NTB.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. NTB Bapak Achris Sarwani, Ketua ISEI NTB Mansur Afifi, Perwakilan Unram, Para Penggerak Perbankan Prov NTB, dan Instansi Vertikal (Polda NTB, bulog, Pertamina, dan Angakasapura).(bn)

LEAVE A REPLY