Wagub Amin: Pemprov NTB Perbanyak Hafidz Al Quran

0

kabarlombok.com – Lombok Barat

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H Muhammad Amin mengungkapkan, Pemerintah Provinsi NTB tetap berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan sektor pendidikan, termasuk peran pondok pesantren dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Termasuk juga kata Amin, peran Pemprov dalam memperbanyak Hafidz al-Qur’an adalah sebagai upaya memperkuat pembangunan di daerah yang terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Masjid ini.

Hal itu diungkapkan Muhammad Amin saat menghadiri menghadiri haul ke-3 tahun Wafatnya Al Maghfur Lahu TGH Mustofa Umar Abdul Aziz yang dirangkai dengan Wisuda Hafidz/Hafidzah di Ponpes Al-Aziziyah, Kapek, Gunungsari, Lombok Barat, Minggu (14/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ustadz kondang Arifin Ilham, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Aziziyah Kapek Gunung Sari, TGH Fathul Azis Mustofa dan Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid.

Iapyn berharap para hafidz selalu mengamalkan isi dari Al Quran. Tidak saja untuk diri sendiri dan keluarga tetapi juga diamalkan untuk masyarakat dan pembangunan di NTB.

“Kalau kita bisa mengamalkan isi Al Quran, Insya Allah kita akan selamat di dunia maupun akhirat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY