Wabup Lotim Lantik 61 Pejabat Eselon

0

Kabarlombok.com | Lombok Timur. Sebanyak 61 orang pejabat eselon II, III dan  IV  dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dilantik oleh Wakil Bupati Lombok Timur, sesuai Keputusan Bupati Lombok Timur nomor  242/821.2/224/BKPSDM/ 2017 tentang pengangkatan dan pengambilan Sumpah Jabatan Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Lotim, Kamis (3/8) bertempat di Rupatama 1 lantai 2 kantor Bupati Lombok Timur.

Pejabat yang dilantik terdiri dari  Eselon II/b sebanyak 5 orang, eselon III/a sebanyak 7 orang termasuk 4 jabatan camat yakni Camat Sakra, Camat Pringasela, Camat Pringabaya,  Camat Sambelia. Sedangkan  eselon III/b sebanyak 13 orang,  eselon IV/a sebanyak 26 orang dan eselon IV/b sebanyak 10 orang.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur Rohman Farly, Kepala OPD terkait, kabag humas dan protokol serta Camat Selong.

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi kali ini ada mutasi promosi dan ada mutasi sejajar, karena adanya evaluasi pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan.

Menurut Wabup, mutasi merupakan hal yang wajar. Untuk itu ia menekankan kepada pejabat yang dilantik supaya bekerja dengan serius, disamping kedisiplinan merupakan hal yang utama dalam melaksanakan kegiatan tugas-tugas kedinasan.

“Kita semua merupakan pembantu bupati, Baik buruknya reputasi kita begitu pula tercermin pada pemimpin kita terutama bupati,” tandas Warisin.

LEAVE A REPLY