Wabup Lotim Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Sebanyak 32 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang terdiri Dari 16 orang Putri dan 16 orang Putra,  sesuai Surat Keputusan Nomor: 188.45/403/Kesra/2017 tanggal 3 Juli 2017, yang telah di karantina selama 12 hari di MTs Model Selong,  untuk ditugaskan sebagai Pengibaran dan Penurunan Bendera pada Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke 72 RI, dikukuhkan oleh Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin, Hari Rabu malam (16/8) di pendopo Bupati Lombok Timur.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kab. Lotim, Kepala OPD Kab. Lotim dan para orang tua atau wali Paskibraka Tahun 2017.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lotim menyampaikan selamat kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan dan mendapatkan kepercayaan maupun kehormatan dalam tugas membanggakan.

“Dengan Pengukuhan ini kalian telah resmi mengemban tugas besar mengawal, membawa dan mengibarkan Bendera Merah Putih. Tidak saja secara harafiah, tapi juga secara hakiki” ungkap Warisin.

Diakhir sambutannya Warisin Mengingatkan pada seluruh anggota paskibraka  ini untuk menjauhi diri  dari narkoba dan minuman keras serta bersungguh-sungguh menjalankan apa yang sudah diamanahkan.

LEAVE A REPLY