Wabup Lepas Club Perselotim Ikuti Liga Nusantara

0

Kabarlombok.com-Lombok Timur. Sebanyak 28 orang pemain dan 5 orang official sepak bola yang tergabung dalam Club Perselotim dilepas Wakil Bupati Lombok Timur dalam rangka mengikuti Liga III Nusantara Regional Lombok di Lapangan Pacuan Kuda Praya Lombok Tengah selama 7 hari dari hari ini. Pelepasan tersebut berlangsung, Senin (31/7) bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Lombok Timur.

Wakil Bupati Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin dalam kata pelepasannya menyampaikan keseriusan dan kedisiplinan para atlit untuk terus memacu diri dalam setiap perlombaan dan tidak kalah pentingnya memahami seluruh aturan permainan dengan baik.

“Dengan keterbatasan dana yang dimiliki Lombok Timur, pemerintah terus memacu para atlit untuk berprestasi demi kemajuan Pembangunan dan kejayaan olah raga di Kabupaten Lombok Timur,” ungkapnya.

Ia juga berharap para pemain yang berprestasi jangan pernah ada yang mau dibayar oleh kabupaten Lain, untuk itu di tahun-tahun yang akan datang anggaran untuk olahraga Lotim akan ditingkatkan.

“Mudah-mudahan prestasi Lombok Timur makin lebih baik dengan menunjukan jati diri masing-masing dalam menghadapi perlombaan, keseriusan serta kedisiplinan ditingkatkan sehingga apa yang diharapkan Pemerintah Lombok Timur terlaksana dengan hasil yang baik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY