Usai Dapat Rekomendasi Partai Gerindra, Ahyar Abduh Mulai Pikirkan Calon Wakil

0

 

Mataram, kabarlombok.com
H Ahyar Abduh, Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat mulai memikirkan kandidat calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilkada 2018.

Hal ini dia ungkapkan pasca menerima rekomendasi dari Partai berlambang kepala garuda besutan Prabowo Subianto, yakni Partai Gerindra.
“Setelah saya mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra sebagai bakal calon Gubernur NTB, saya mulai memikirkan calon wakil agar saya tidak bekerja sendiri,” katanya seusai acara penyerahan rekomendasi dukungan Partai Gerindra di Mataram, Senin lalu.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Mataram ini mengatakan, selain memikirkan untuk calon wakilnya, dirinya juga sudah mulai membentuk tim pemenangan, mengingat pendukung dan simpatisan di bawah sudah mulai ada pergerakan.
“Kami ingin para relawan dan simpatisan bekerja secara terorganisir dan terstruktur,” ujarnya.

Ahyar Abduh yang juga Kader Partai Golkar ini mengaku merasa terharu dan bangga mendapat amanah dan kepercayaan dari Partai Gerindra karena Ahyar sendiri hingga saat ini masih menjadi kader Partai Golkar.

Oleh sebab itu, ia mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan itu dan mulai melakukan konsolidasi kekuatan dengan mempersatukan seluruh masyarakat NTB baik yang ada di pulau Sumbawa maupun di pulau Lombok.
“Apalagi saat ini sudah banyak muncul relawan-relawan Ahyar Abduh,” ujarnya.

Dengan adanya kepastian dukungan dari Partai Gerindra tersebut, dirinya meyakini akan ada partai lain lagi segera menyusul memberikan dukungan kepada dirinya.
“Kami yakin, beberapa partai akan bergabung dan memberikan dukungannya,” kata Ahyar yang enggan menyebut nama-nama partai tersebut.

Partai Gerindra yang saat ini hanya memiliki delapan kursi di DPRD NTB, Ahyar membutuhkan tujuh kursi lagi untuk dapat dusung pada pemilihan Gubernur NTB mendatang. (ant/tur)

LEAVE A REPLY