Universitas Hamzanwadi Kembali dikunjungi Tim Asesor BAN-PT

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Universitas Hamzanwadi (Unhaz) Selong yang pada tahun 2014 silam saat masih bernama STKIP Hamzanwadi mendapat predikat Baik Sekali (B) dari tim asesor Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau yang biasa disebut AIPT. Kini Unhaz kembali dikunjungi oleh 4 orang tim asesor sejak 16-17 Oktober 2017.

Salah seorang Asesor Dr. Djoko Samiadji mengungkapkan kesan positif yang ia rasakan selama berada di Universitas Hamzanwadi. Dirinya juga mengungkapkan kebanggaannya pada keluarga besar Universitas Hamzanwadi yang ramah dan memiliki semangat yang kuat untuk berikhtiar menjadi kampus yang Berdayasaing hingga tingkat global.

Sementara itu di tempat yang sama Rektor Universitas Hamzanwadi Selong Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam atas berbagai masukan yang diberikan asesor, sehingga kedepan pihaknya berharap Universitas Hamzanwadi semakin sukses menjadi kampus yang Berdayasaing secara Global namun tetap berbasis Budaya Santri.

“Alhamdulillah walaupun agak serius, tapi “fun” alias happy ending proses akreditasi kali ini,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur ini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan seluruh keluarga besar universitas Hamzanwadi.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik antar semua stakeholder selama persiapan sampai berakhirnya proses ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY