Tournament Futsal Gubernur Cup 2019 Mulai digelar

0

Mataram, – Meskipun udara panas, ratusan penonton tetap bersemangat menyerukan yel-yel penyemangat bagi pemain jagoannya usai pembukaan tournament futsal Gubernur Cup 2019 pada Sabtu (1/12) di Gelanggang olah raga 17 Desember.

Pertandingan dimulai dengan laga antar SMAN Praya melawan SMKN 6 Mataram. Pertandingan pembuka tersebut berlangsung seru. Dibabak pertama SMKN 6 Mataram berhasil menyudutkan SMAN 2 Praya, namun di babak berikutnya SMAN Praya membuat pasukan  SMKN Mataram bertekuk lutut dengan angka 8-7.

Dilanjutkan dengan MA Al-Intisor melawan SMKN 1 Tanjung A dengan kemenangan SMN Tanjung 0-1.  Berikutnya SMAN 9 Mataram B dilumpuhkan 0-3 oleh SMKN 2 Praya tengah. SMAN 1 Terara yang berlaga melawan SMAN 3 Mataram juga tak kalah serunya. Pertandingan tersebut dimenangkan SMAN 3 Mataram dengan skor 3-4.

68 tim direncanakan berlaga dalam sepuluh hari kedepan. Muslimin salah seorang panitia mengatakan, pertandingan ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan generasi muda NTB.

“Sebetulnya kita punya bibit pemain potensial seperti daerah-daerah lain, tournament Gubernur Cup tahun ini dihajatkan untuk mengasah kemmpauan dan mencari bibit pemain handal,“ kata Muslimin.

Hingga menjelang sore para penonton terus berdatangan ke GOR 17 Desember Mataram.(red)

LEAVE A REPLY