Tim Relawan Universitas Hamzanwadi Bagikan Masker

0

Lombok Timur, – Tim Relawan Universitas Hamzanwadi (UNHAM) terus bergerak melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Sebelumnya melakukan berbagai aktifitas penyemprotan disinfektan di berbagai lingkungan masyarakat.

Kali ini, tim relawan turun membagikan masker untuk masyarakat di beberapa desa di Lombok Timur sambil melakukan edukasi secara personal pada masyarakat yang dibagikan masker.

Salah seorang tim relawan UNHAM, Irwan Rahadi, M.Sc menegaskan, tim yang turun kali ini menyasar desa yang terdapat alumni Universitas Hamzanwadi yang kebetulan menjadi tokoh pemuda atau masyarakat.

“Hari ini tim relawan mengunjungi 3 titik yakni Desa Sukadana dan Desa Leming Kecamatan Terara serta Lingkungan Rekat Lauq Desa Dames Damai Kecamatan Suralaga,” jelas Irwan Rahadi di Pancor Kabupaten Lombok Timur, NTB, Kamis (09/04/2020).

Selain tim turun langsung membagikan masker, hari ini juga ujar Irwan Rahadi, terdapat perwakilan masyarakat Jerowaru datang berkunjung ke Universitas Hamzanwadi untuk menerima masker untuk dibagikan kepada sebagian masyararakat.

“Bantuan masker ini tidak terlalu banyak, sekitar ribuan yang telah didistribusikan. Harapan kami, meskipun bantuan masker itu sedikit tapi semoga memberi manfaat,” harapnya.

Ia juga mengatakan, tim relawan Universitas Hamzanwadi ini dibagi menjadi beberapa tim yang selalu bergerak sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan wilayah sasaran masing-masing.(red)

LEAVE A REPLY