Tidak terima TGB dihina AUI NTB bergerak

1
Aksi pernyataan sikap di Islamic CenterĀ 
Mataram, kabarlombok.com
Setelah viralnya penghinaan terhadap Gubernur NTB TGH.M Zainul Majdi oleh Steven Hadisurya Sulistya di sosial media dan menuai kecaman luas Aliansi Umat Islam NTB yang pada waktu sebelumnya mengumpulkan ribuan ummat islam di Praya Lombok tengah tidak mau tinggal diam dihubungi oleh redaksi Kabar Lombok para tokoh AUI NTB menyatakan “ini soal marwah dan kewibawaan pemimpin kita apalagi beliau seorang Ulama, boleh beliau memaafkan pelaku tetapi tetap harus diproses hukum dan kita tidak boleh tinggal diam, kata Deddy AZ ketua AUI NTB.
Dan hari ini kami himbau semua element masyarakat bakda jum’at untuk memberikan pernyataan sikap di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center mengutuk pelaku dan mendorong pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus ini supaya tidak berkembang menjadi hal-hal yang merusak persatuan dan kesatuan ummat dan bangsa.(red)

1 KOMENTAR

  1. saya sebagai anak bangsa ini juga terhina atas apa yg terjadi pada Gubernur NTB TGH.M Zainul Majdi.. tapi perjuangan untuk memproses hukum pelaku saat ini sangat berat karena rezim saat ini sangat membela dan melindungi etnis cina di Indonesia.. namun demikian jangan keluar dari koridor hukum.. tetap berjuang tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini.. yg menghina saja bisa masak yg memproses hukum tidak bisa.. Salam saya dari bagian lain wilayah NKRI. Merdeka!

LEAVE A REPLY