TGH Hasanain Siap Sampaikan Visi-Misi Sebagai Cabup Lobar dari Partai Demokrat

0

kabarlombok.com | Mataram

Calon Bupati Lombok Barat TGH Hasanain Juaini mengaku sudah mengikuti tahap selanjunnya untuk penjaringan Bakal Calon Bupati Lombok Barat. Hal ini disampaikannya setelah mengembalikan berkas pendaftaran, Rabu (04/10) di Kantor Demokrat NTB yang berlokasi di Jalan Udayana Mataram.

Pengembalian berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Barat diserahkan langsung oleh TGH Hasanain Juaini dan diterima oleh ketua Panitia penjaraingan Balon Kada Partai Demokrat NTB M Nashib Ikroman. Kedatangan TGH Hasanain diantar oleh para pendukung, relawan, dan tim suksesnya.

“Alhamdulillah semua persyaratan yang dibuat oleh Partai Demokrat NTB sudah terpenuhi dan saya menunggu hasil verfikasi” Terang Pencinta dan Pegiat Lingkungan ini.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Haramain NW Narmada Lombok Barat ini merasa yakin akan lolos tahap selanjunya dan menyatakan kesiapan untuk menyampaikan visi dan misi yang akan di gelar tanggal 08 Oktober nanti.

“Insallah sudah siap lahir bathin, konsep membangun Lombok Barat yang tertuang dalam Visi-Misi juga siap saya paparkan nanti” Papar Tuan Guru yang pernah tampil pada program acara Kick Andy yang disiarkan Metro TV ini.

Kedatangan TGH Hasanain bersamaan dengan Calon Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah dan Calon Wali Kota Bima HM Nur yang juga mengembalikan berkas Pendaftaran. (mil)

LEAVE A REPLY