TGH Hasanain: Lombok Barat Butuh “Berkah”

0
dok http://www.mongabay.co.id/

KABARLOMBOK.COM – GERUNG. Pimpinan Ponpes Nurul Harmain Narmada Lombok Barat, TGH Hasanain Juaini menyatakan kesiapannya menjadi bakal calon bupati untuk dalam Pilkada Lombok Barat tahun depan. Pernyataan tersebut dilontarkannya menyusul keluarnya keputusan PB NW mengusung TGH Hasanain Juaini sebgai Calon Bupati Lombok Barat. Pengumuman keputusan PB NW ini renacananya akan di lakukan di Gedung Haka Kamis(6/07).

Dihubungi KabarLombok.com mengenai rumor Keputusan PB NW ini, TGH Hasanain menyatakan kesiapan menjalankan perintah organisasi. Meskipun sebelumnya dirinya pernah menyatakan keinginan menjadi NTB 1 pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Insya Allah saya siap lahir bathin untuk kemajuan Lombok Barat,” ucap TGH Hasanain.

Keputusan PB NW yang mengajukan Pimpinan Ponpes Nurul Harmain Narmada Lombok Barat ini sebagai Calon Bupati Lombok Barat dianggap sebagai sebuah jawaban NW atas aspirasi masyarakat Lombok Barat. Ditambahkan finalnya keputusan NW ini juga bentuk kepedulian NW atas proses pembangunan Lombok Barat ke depan.

“Keputusan NW menunjuk saya sebagai Calon Bupati merupakan panggilan yang harus saya jawab, Lombok Barat harus terus kita maksimalkan,” tegas TGH Hasanain yang juga sebagai Sekjen PB NW.

Disinggung mengenai kedekatan dan popularitas dirinya pada masyarakat Lombok Barat, sosok yang lebih dikenal sebagai pemerhati lingkungan ini menyatakan jika jauh sebelum berniat ikut pilkada dirinya sudah terbiasa bersinggungan dengan semua kelompok masyarakat Lombok Barat.

“Dengan momen pilkada ini saya hanya akan merajut kembali saja hubungan yang sudah lama terjalin baik ini dengan masyarakat,” imbuhnya.

Lebih jauh TGH Hasanain juga menyatakan, jika dirinya mengusung tagline “Berkah” sebagai kerangka pemikiran dan kebijakan setelah menjadi bupati nanti. Dalam pandangan TGH Hasanain, Lombok Barat hanya membutuhkan keberkahan supaya kemakmuran bisa dinikmati secara menyeluruh oleh masyarakat Lombok Barat.

“Potensi alam berupa hutan, pantai yang indah dan sumber air yang melimpah ini, hanya dimiliki oleh Kabupaten Lombok Barat,” paparnya.

Dengan potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Lombok Barat, dalam pandangan TGH Hasanain hanya perlu dimaksimalkan saja. Dipaparkan lebih jauh, hampir semua kabupaten di Pulau Lombok terus berbenah memaksimalkan potensi daerahnya.

“Lombok Barat tidak kekurangan kekayaan alam yang tersedia bahkan melebihi kabupaten lain di NTB, namun tinggal kita maksimalkan supaya berkah,” pungkas TGH Hasanain. (MIL)

LEAVE A REPLY