#TGB2019 oleh Iwan Piliang

0

Mataram, Kabarlombok.com

Iwan Piliang adalah sosok yang tak lepas dari sorotan terhadap beberapa kejadian besar di Republik ini, sosok yang pernah menjadi ketua PWI ini pernah menjadi jembatan awal komunikasi terhadap kasus Nazar  yang melarikan diri yang pada kasus pengaturan uang dan korupsi yang berujung pada gempa politik ketika SBY berkuasa.

Iwan piliang juga mencatatkan perannya ketika “mengendors” calon Presiden Jokowi ketika masa kampanye pemilihan Presiden 2014 sampai Jokowi terpilih dan dimassa yang akan datang Uda Iwan Piliang yang kerap dianggap bersaudara dengan Indra J Piliang politisi partai Golkar ini menyatakan diri untuk bersebrangan dengan Presiden terpilih tersebut. Dan banyak lagi catatan dimana Iwan Piliang terlibat atau melibatkan diri dalam beberapa peristiwa di Republik ini.

Setelah fotonya tersebar sedang duduk santai di halaman rumah politisi PKS Dr. Zulkieflimansyah bersama dirinya, Gubernur NTB, dan Dr Zul sendiri publik bertanya apa gerangan Iwan Piliang bersama kedua tokoh tersebut. Walaupun sebelumnya di akun Facebooknya Iwan Piliang pernah menulis tentang TGB panggilan Akrab Gubernur NTB TGH.M Zainul Majdi.  Bisa dilihat dari cuitannya dia menyertakan link tulisan facebook sebelumnya di Kultwitnya.

Iwan piliang menulis twit berseri atau Kultwit dengan tanda pagar #TGB2019 yang jamak kita ketahui bahwa pada tahun 2019 akan dilakukan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden apakah artinya akan banyak tulisan Iwan Piliang sebagai bentuk dukungannya terhadap TGB pada tahun politik tersebut? Sebagaimana dia mendukung Jokowi pada Pilpres sebelumnya?  Silahkan kita nilai dan baca tulisan Iwan Piliang secara lengkap berikut ini.

LEAVE A REPLY