TGB dan Luthfi Absen Hadiri Pelantikan Ketua DPD Demokrat NTB

0

KABARLOMBOK.COK – MATARAM. Acara pelantikan Ketua dan Pengurus Partai Demokrat NTB di Eks Bandara Seleparang tidak hadiri oleh mantan Ketua DPD Demokrat TGB M Zainul Majdi MA, Kamis (20/7). Selain TGB, Ketua DPC Demokrat Lombok Timur HM Syamsul Luthfi SE tidak nampak dalam acara tersebut.

Ketidakhadiran ikon Demokrat NTB TGB Zainul Majdi ini karuan saja menimbulkan ragam pertanyaan kader Demokrat yang menghadiri pelantikan tersebut. Begitu juga dengan undangan dari eksernal partai dan masyarakat yang diundang oleh panitia.

Salah seorang pengurus Partai Demokrat yang hadir dalam acara pelantikan tersebut mengungkapkan, ketidakhadiran TGB sebagai sinyal akan diberikannya kesempatan kepada ketua baru menunjukan kemampuannya memimpin Partai Demokrat NTB.

“Harus dibiasakan mulai sekarang Demokrat NTB tanpa TGB supaya kelihatan kinerja kepengurusan yang baru,” ucap kader Demokrat yang enggan dipublikasikan identitasnya ini.

Namun untuk ketidakhadiran Ketua DPC Lombok Timur H M Syamsul Luthfi, tidak satupun informasi baik itu dari kader maupun pengurus. Raden Rahardian salah seorang pengurus Demokrat Lombok Timur yang dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran Luthfi pada pelantikan ketua dan pengurus Demokrat NTB mengaku tidak mengetahui jelas.

“Nah saya juga tidak tahu ya, kalau pak ketua (HM Syamsul Luthfi – red) tidak datang,” jawabnya sambil tersenyum. (Mil)

LEAVE A REPLY