TGB Akan Supervisi Calon Pendamping Kader NW

0

KABARLOMBOK.COM -MATARAM. TGB Zainul Majdi MA akan melakukan supervisi terhadap siapa saja yang berminat menjadi pendamping figur NW dalam Pilkada mendatang. Sementara Ketua Pengurus Wilayah NW diberikan tugas melakukan komunikasi politik dengan ketua partai sebagai kendaraan politik.

Hal ini disampaikan oleh TGB Zainul Majdi pada saat acara konsolidasi organisasi NW di Gedung HAKA Narmada Lombok Barat, kamis (6/7).

Baca

Setelah organisasi NW memutuskan dan mendeklarasikan kader terbaiknya maju pada Pilkada Kabupaten/Kota dan Pilgub,TGB Zainul Majdi mengeluarkan istruksi supaya PW NW yang di ketuai oleh TGH Mahally Fikri segera melakukan komunikasi politik sebagai persyaratan pengajuan bakal calon kepala daerah.

“Khusus untuk pendamping atau calon wakil bupati baik itu untuk Lombok Timur dan Lombok Barat,saya sendiri akan mensupervisinya nanti,”tegas TGB Zainul Majdi MA

Selain itu,Ketua Pengurus Wilyah NW juga diintruksikan untuk menggerakan mesin organisasi dan elemen organisasi seperti Badan Otonom. Diharapkan dengan bergerak masifnya mesin organisasi dan Badan Otonom akan memaksimalkan popularitas dan elektabilitas kader NW yang akan maju pada Pikada 2018.

“Kita membuat kelompok bertujuan untuk saling menasehati dan bermanfat bagi agama, negara juga bagi kelompok kita,” ucap TGB Zainul Majdi membakar semangat kader NW.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Wilayah NW membagikan puluhan ribu alat peraga berupa foto calon bupati Lombok Timur,Calon Bupati Lombok Barat dan foto Calon Gubernur NTB. Selain itu Pengurus Wilayah NW (PW NW) menggunakan media cetak maupun elektronik guna memaksimalkan sosialisasi figur NW. (Mil)

LEAVE A REPLY