Terkait dugaan Hinaan terhadap “Lombok” oleh Andi Setiono, Warga Lombok datangi Mabes Polri

0

Jakarta Kabarlombok.com

Terkait dugaan Hinaan yang dilakukan oleh pemilik akun Andi Setiono Mangunprasdjo,Rio Ramabaskara mendatangi Mabes Polri untuk melakukan proses pelaporan terhadap pemilik akun tersebut. Rio mendatangi Mabes Polri bersama Indra Mauluddin dan beberapa rekannya untuk meminta kepada Polisi memproses secara hukum ASM yang karena status facebooknya “kita anggap menghina warga Lombok dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya” kata Rio ketika menjelaskan kepada Kabar Lombok sekeluarnya dari Mabes Polri.

Seperti diketehaui sebelumnya status Andi Setiono membuat warga Lombok meradang karena status yang awal-nya menyerang Fahri Hamzah Wakil ketua DPR-RI itu justru membahas “Orang Lombok” dengan nada melecehkan dan dengan data yang terkesan dibuat-buat.

Berita lainnya :

Ketua Laskar Pribumi NTB peringatkan keras penghina Lombok

DPD KNPI Lotim Sangat Tersinggung dan Keberatan dengan Penghinaan Andi Setiono

Di Anggap Menghina Orang Lombok “Andi Setiono” akan di Polisikan

Rio Ramabaskara: Andi Setiono ini salah Lawan

Kami akan mengawalnya dan sekarang kami lagi siapkan bukti dan saksi,Insyaallah minggu depan,Hari Selasa atau Rabo  Laporan yang kami buat ke Mabes Polri akan rampung kata Rio menambahkan, ini soal marwah warga Lombok silahkan bagi siapapun “yang merasa warga Lombok” lainnya untuk ikut melaporkan oknum ini supaya penegak Hukum juga serius memperhatikan kasus ini pungkas Rio

 

 

 

LEAVE A REPLY