Taupik Hidayat: Serahkan Soal Kematian “ZA” ke Polda NTB

0

Selong, – “Terkait kematian Zainal Abidin ini sebagai warga Lombok Timur saya turut berduka, apalagi kematiannya ini saat ini menjadi perbincangan di medsos karena informasi yang tersebar di medsos berseliweran sehingga kematian saudara ZA ini menjadi perhatian Netizen dan Kalangan Pemerhati khususnya di Lombok Timur,” kata Ketua KNPI Lotim Taupik Hidayat melalui rilis yang diterima Kabarlombok.com, Selasa (10/9).

Untuk itu ia meminta kepada para pihak untuk menahan diri, tidak membuat opini atau membangun narasi-narasi lain terhadap kematian ZA ini.

“Saya mengajak kepada kawan-kawan agar menyikapi persoalan ini secara proporsional, kepada pihak keluarga ZA kami mendukung langkah hukum yang ditempuh oleh pihak keluarga dalam mencari benang merah kasus ini, untuk pihak lain, saya berharap agar tidak membuat suasana kematian ZA ini sebagai media untuk kepentingan yang lain,” ungkapnya.

Agar persoalan kematian ZA ini menjadi terang benderang, Taupik mengajak para pemuda untuk menyerahkan persoalan ini kepada pihak kepolisian dalam hal ini POLDA NTB.

“Selaku Ketua DPD KNPI LOTIM, saya menghimbau kepada kawan-kawan pemuda di Lombok Timur agar menjaga situasi daerah kita Lombok Timur Tercinta ini dengan tidak ikut serta membuat opini miring atau men share berita berita negative terkait kematian ZA,” katanya.

“Kami mengapresiasi langkah polres Lombok Timur yang dengan sigap dan cepat melimpahkan kasus kematian ZA ini ke POLDA NTB sehingga dapat diproses secepatnya,” pungkas dia.(red)

LEAVE A REPLY