Tak Kampanye di Awal 2017, Agus Makan Malam Bersama SBY dan Keluarga

0

Jakarta – Hari pertama di tahun 2017 calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak melakukan kampanye. Rupanya Agus menghabiskan waktunya untuk makan malam bersama keluarga besarnya.

Hal itu terlihat pada akun Twitter Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 20.09 WIB yang mengunggah fotonya bersama isteri, kedua anak dan menantunya beserta ketiga cucunya. Seperti yang dilihat detikcom pada Senin (2/1/2017) pukul 07.49 WIB sudah disukai sebanyak 1.208 orang dan retweet sebanyak 326 kali.

“Senangnya bisa berkumpul bersama di tanggal 1 Januari 2017,” tulis SBY pada akun Twitternya.

Dalam foto tersebut tampak Presiden keenam RI SBY beserta isterinya Ani Yudhoyono duduk di sebuah meja besar dikelilingi anak, menantu dan cucu mereka. Agus yang berbaju hijau itu tampak duduk diapit oleh adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono dan anaknya Almira Tunggadewi Yudhoyono, sementara ayahnya SBY duduk berhadapan dengannya.

Keluarga itu tampak menikmati momen berkumpul bersama keluarga dengan menyantap sajian makan malam. Menu seperti pizza, steak, kentang goreng dan lainnya tersaji di meja makan.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Ibas, panggilan karib Edhie, yang duduk berhadapan dengan ibunya Ani Yudhoyono. Sementara isteri Agus, Annisa Pohan dan adik iparnya Siti Rubiya Aliya Radjasa tersenyum simpul.

Sebelumnya juru bicara pasangan nomor urut 1 Imelda Sari menyebut Minggu (1/1) baik Agus maupun Sylvi tidak berkampanye. Dia menyebut pasangan calon itu memiliki agenda intern.

Imel menyebut agenda intern itu bisa acara keluarga atau bertemu dengan kolega. Yang pasti, kata dia, disepakati bila hari ini pasangan Agus-Sylvi tidak melakukan kampanye. “Hari ini disepakati tidak ada kampanye,” kata Imelda.
(ams/jor)

LEAVE A REPLY