Tahun Baru, Limbad Hibur Warga Loteng

0

RAPAT: Panitia perayaan pergantian tahun 2017 sedang mematangkan persiapan, kemarin.( SAPARUDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Perayaan tahun baru 2017 di Kabupaten Lombok Tengah, bakal seru.

Pasalnya, perayaan pergantian tahun 2017 nanti tak hanya akan dimeriahkan artis KDI dan populer lainnya. Tetapi, akandimeraihakn juga dengan atraksi Master Limbad, pesulap yang terkenal dengan aksi dan adegan berbahaya dan menegangkan. Dia dijadwalkan akan menghibur masyarakat Lombok Tengah, selama kurang lebih 10 jam.

Jadwal ini bahkan dipastikan panitia saat rapat untuk mematangkan persiapan, kemarin (27/12). Hadir dalam rapat tersebut Sekda Lombok Tengah HM Nursiah, Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana, utusan EO INewsTV, dan Management Master Limbad. Nursiah mengaku, Pemkab Lombok Tengah bekerjasama dengan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk parayaan tahun baru 2017 nanti. Panitia akan mendatangkan sejumlah artis dan band papan atas dan pesulap andal Master Limbad. ‘’Kadatang Master Limbad ini dihajatkan untuk menghibur masyarakat Lombok Tengah. karena selama ini Master Limbad hanya ditonton di tv saja,’’ ungkap Nursiah.

Karenanya, Nursiah yakin kedatangan Master Limbad ini akan menyedot perhatian masyarakat nantinya. Tak hanya masyarakat Lombok Tengah, tetapi juga luar daerah atau bahkan luar provinsi. Sehingga panitia harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Jangan sampai pentas bergengsi itu nantinya berjalan dengan kendala. ‘’Untuk itu, kita sebagai panitia harus mempersiapkan acara ini dengan matang,’’ tambahnya.

Selain Master Limbad, tambah Nursiah, sederetan artis terkenal dan band papan atas juga akan ikut menyemarakkan malam pergantian tahun 2017. Mereka semua akan menghibur masyarakat yang hadir pada kesempatan itu. ‘’Acara ini akan kita pusatkan di lapangan bundar Praya,’’ pungkasnya.

Untuk mengamankan malam pergantian tahun nanti, Polres Lombok Tengah telah menyiapkan 532 personel. Mereka terdiri dari beberapa unsur kepolisian, seperti Sabahara, Linmas, Lantas, dan lainnya. Mereka akan ditempatkan di sejumlah titik di pusat keramaian. Terutama di Kota Praya. ‘’Kita juga sudah buat 5 posko pengamanan tahun baru di Praya,’’ katanya.

Sementara EO INewsTV, Adhar membeberkan, Master Limbad akan menghibur masyarakat Lombok Tengah sekitar 10 jam. Beberapa atraksi yang akan diperagakan, yaitu menarik mobil teronton menggunakan rambut. Selanjutnya pukul 17.00 Limbad akan gantung diri selama 3 jam. Pukul 21.00 Limbad akan bakar diri selama 01.30 menit. Baru dilanjutkan dengan hiburan dan melepaskan kembang api serta hiburan artis. (cr-ap)

LEAVE A REPLY