Soal Kepastian Nyabup, H Nasruddin Sebut Persyaratan Nyalon Sudah Lengkap

0

kabarlombok.com-Lombok Timur. Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lombok Timur yang saat ini menjabat posisi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama NTB H. Nasruddin, S.Sos, M.Pd.I yang oleh sejumlah pihak menilai bahwa dirinya urung mencalonkan diri pada gelaran Pemilihan Bupati Lotim 2018 mendatang.

Dikonfirmasi kabarlombok.com (04/7), H. Nasruddin enggan berkomentar lebih jauh pasal jadi tidaknya mencalonkan diri, namun yang jelas ia mengatakan bahwa mengenai persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk mencalonkan diri sudah siap (KTP dukungan-red).

Sebelumnya, nama H. Nasruddin memang santer terdengar di tengah-tengah masyarakat maupun media jejaring sosial tentang kesiapan dirinya untuk maju sebagai bakal calon Bupati melalui jalur independen, namun setelah menduduki posisi sebagai Kakanwil Kemenag NTB, tidak sedikit juga masyarakat yang meragukan kepastian dirinya mencalonkan diri, seperti yang diungkapkan orang dekat Nasruddin yang enggan dipublikasikan namanya ini.

“Saya agak meragukan H. Nasruddin jadi nyalon, karena beliau kan sekarang sudah jadi Kakanwil, tapi kita lihat nantilah” ujarnya.

Menaggapi hal tersebut H. Nasruddin memilih irit berkomentar, ia hanya menjawab bahwa beberapa persyaratan untuk mencalonkan diri sudah siap dan akan mendaftar pada saatnya, namun ia tidak mengatakan apakah mendaftar saat Pilbup 2018 ini ataukah Pilbup berikutnya.

“Persyaratan sudah kumpul, pada saatnya akan daftar” jawabnya singkat.

LEAVE A REPLY