Sitti Rohmi Yakin Lolos Penjaringan Bacagub Demokrat

0

kabarlombok.com | Mataram

Bakal Calon Gubernur NTB Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah, rabu siang (4/10) mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Kada di Kantor DPD Partai Demokrat NTB. Sitti Rohmi yang didampingi sejumlah simpatisan dan relawannya meyakini jika dirinya pasti lolos dalam proses penjaringan yang dilakukan partai berlambang bintang mercy tersebut.

Hal itu diungkapkan kakak kandung TGB Dr. HM Zainul Majdi (Gubernur NTB) usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang diambil oleh tim relawannya beberapa waktu lalu.

“Ya yakinlah (lolos penjaringan-red),” tegas Rohmi saat menjawab pertanyaan dari sejumlah awak media.

Namun dirinya tidak ingin berkomentar lebih jauh perihal tersebut sebelum adanya keputusan yang pasti dari pihak panitia penjaringan.

Untuk verifikasi berkas formulir yang sudah dikembalikan Bakal Calon, Panitia Penjaringan M Nashib Ikroman menyebut akan dilakukan hari jum’at 6 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi Bakal Calon pada tanggal 08 Oktober mendatang.

Terkait pertemuan yang lakukan pihak internal ormas NW yang sebelumnya mendukung penuh pencalonan dirinya (Rohmi-red) sebagai Cagub NTB dan HM Syamsul Luthfi sebagai Cabup Lotim, Rektor Universitas Hamzanwadi Selong ini mengatakan jika hal tersebut adalah sesuatu yang wajar mengingat pihak yang lain juga pasti melakukan hal yang sama.

Lebih jauh Rohmi menjelaskan, bahwa segala bentuk komunikasi didalam politik bersifat lentur dan fleksibel, sehingga penentuan akhir siapa calon yang akan positif berlaga pada helatan Pilkada NTB 2018 mendatang akan muncul namanya di Komisi Pemilihan Umum.

“Nanti akhirnya itu ada di KPU kita akan tahu, siapa yang akan maju di NTB maupun di Kabupaten, komunikasi itu jalan terus” pungkasnya. (tur)

LEAVE A REPLY