Sitti Rohmi Pasti Calon Gubernur! Pemuda NW dan BMD Siap Dukung Penuh

0

 

kabarlombok.com | Mataram

Dukungan untuk Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai calon Gubernur NTB makin menguat. Dukungan ini menguat setelah ketua Pemuda NW se Pulau Lombok mengadakan pertemuan di Mataram (10/6), dan menyatakan sikap serta siap menggerakan mesin organisasi.

Ketua Wilayah Pemda NW NTB Syamsul Hadi menegaskan, sikap Pemdua NW mendukung Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai Cagub ini dilakukan setelah menyerap aspirasi jamaah NW dan masyarakat NTB. Sikap politik Pemuda NW menurut Syamsul Hadi bukan semata mata karna emosional semata, namun ketetapan untuk mengusung Rektor Universitas Hamzanwadi ini adalah setelah melakukan analisa kekuatan politik di NTB saat ini.

“Pemuda NW melakukan diskusi dan penyerapan aspirasi masyarakat sebelum memutuskan mendorong Ibu Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah untuk maju sebagai Cagub” tegas Syamsul Hadi yang didampingi Dewan Pakar Pengurus Wilayah Pemuda NW NTB M Nasib Ikroman

Dipaparkan Syamsul Hadi, Saat ini Pemuda NW sudah mulai membentuk tim ditingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan hingga Desa di Pulau Lombok. Mesin organisasi badan otonom NW ini juga sudah mulai mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai sosok Dr Hj. Sitti Rohmi.

“Kami juga melakukan komunikasi dan pendekatan kepada kelompok di luar NW untuk bersama sama berjuang memenangkan Rohmi” tambah Hadi panggilan akrabnya.

Pengusaha muda NTB ini juga menjelaskan, singatkannya waktu menjelang Pilkada NTB 2018 membuat Pemuda NW bekerja ekstra melakukan konsolidasi hingga tingkat Dusun. Selain itu Pemuda NW sedang menyiapkan alat praga sosialisasi untuk membantu kerja tim.

Selain Pemuda NW, Organisasi Sayap Partai Demokrat NTB juga tidak mau tinggal diam. Melalui Barisan Massa Demokrat (BMD) NTB yang diketuai Indra Jaya Usman, ia menegaskan jika BMD siap bahu membahu dengan Ormas maupun kelompok manapun untuk memuluskan jalan Dr. Hj. Siti Rohmi menju NTB satu.

“Jauh jauh waktu, BMD sudah menyatakan sikap dan sudah melakukan sosialisasi untuk mendukung Rohmi” tegas Indra.

Poilitisi Muda Demokrat Lombok Barat ini mengungkapkan sosok Rohmi diyakini akan mudah di terima oleh masyarakat. Sosok Rohmi yang lembut sebagai Ibu serta pengetahuan yang cukup dikatakan Indra akan menjadi ketertarikan pemilih di NTB.

LEAVE A REPLY