Sitti Rohmi Makin Pantas Jadi Penerus Ikhtiar TGB

0

Lombok Timur kabarlombok,com

Setelah memberikan sambutan pada Hultah ponpes Darul Mujahiddin NW Pringgasela sebagian jamaah berkomentar “wah kalau Ummi Rohmi ini sih pantas jadi pengganti TGB, cocok dan pas sama-sama pintar kita senang dengar ummi pidato kata Ibu Latifah seorang jamaah yang hadir pada acara tersebut.

Pada sambutan Hultah ke 14 Ponpes Darul Mujahiddin NW ini Sitti Rohmi Djalilah nampak runtut pidatonya,mengayomi dan mampu memberikan penjelasan sesuai segment-nya hingga dimengerti oleh semua kalangan termasuk jamaah grass root dan ini mengingatkan kembali kita pada sosok TGB Zainul Majdi kala memberikan tausiyah jadi 11-12 lah kata seorang pejabat desa hadir dan mendengarkan sambutan langsung dari Sitti Rohmi.

 

Sumber Gambar Klik disini

 

Seperti diketahui Baliho Sitti Rohmi sudah bertebaran dengan Jargon meneruskan Ikhtiar TGB yang merupakan saudaranya sendiri dan oleh berbagai pihak Rohmi didorong untuk maju pada Pilkada yang akan dilaksanakan oleh Nusa Tenggara Barat pada tahun 2018. Sitti Rohmi yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Lombok Timur serta menjadi pejabat di perusahaan Multi Nasional PT Newmont Nusa Tenggara dianggap punya kapasitas dan kapabilitas menjadi Pelanjut Kepemimpinan NTB periode 2018-2023,

LEAVE A REPLY