Sitti Rohmi Djalillah : Pembangunan NTB Bukan Tanggung Jawab TGB Seorang

0

Lombok Timur kabarlombok.com

Kita harus mengikhlaskan TGB menjadi milik semua pihak dan semua orang di Republik ini, Dan kita tidak boleh membebankan perkembangan NW dan Pembangunan NTB hanya pada seorang TGB Zainul Majdi,adik saya ini (TGB Zainul Majdi) Telah menjadi Milik Warga Nusa Tenggara Barat bukan saja milik Nahdlatul Wathan dan Apalagi sekarang sudah dikenal seantero Nusantara dan bila ditakdirkan semoga menjadi pemimpin Nasional! Demikian disampaikan Kakak dari Gubernur Nusa Tenggara Barat ini pada Hultah ke 14 Ponpes Darul Mujahiddin NW Pringgasela.

Dalam Sambutan Ummi Rohmi ini untuk menjawab kekecewaan Jamaah NW Pringgasela karena ketidak hadiran Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam Hultah yang jauh-jauh hari dipersiapkan tersebut. Di jelaskan oleh Ummi Rohmi bahwa setelah TGB Menghadiri Dzikrol tiba-tiba ada tamu penting yang mendadak harus ditemui Oleh Adiknya sehingga TGB Menitipkan salam dan menitipkan sesuatu yang akan disampaikan setelah dia menyampaikan sambutan. Sitti Rohmi menanyakan kembail komitmen Jamaah NW untuk mengikhlaskan TGB bukan hanya milik NW tetapi milik NTB dan Siapkah bila TGB bukan hanya milik NTB? Jamaah serentak menjawab “siap” dan seraya kita mendoakan beliau (TGB) pungkas Ummi Rohmi.

 

Setelah sambutan Sitti Rohmi seperti diumumkan dan ditunjjukan kepada Jamaah NW Pringgasela TGB menitipkan sumbangan pribadinya kepada Pesantren Darul Mujahiddin tersebut sebesar 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) yang disambut tepuk tangan dan gema takbir oleh Jamaah.

LEAVE A REPLY