Silaturahmi Ketua TP-PKK dengan Pengurus Cabang Al-Irsyad Mataram

0

Mataram, – Ketua TP-PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima kunjungan Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Mataram di Pendopo Gubernur NTB, Senin (10/2/2020).

Silaturahmi tersebut dihajatkan untuk menyampaikan undangan bagi Ketua TP-PKK NTB, pada kegiatan kajian kesehatan, bertema “Hidup Sehat, Modal Taat, Investasi Akhirat”.

Pada Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad, Hj. Niken menyampaikan dukungan pada giat tersebut. Masyarakat juga harus paham dan sadar bahwa mengonsumsi makanan sehat itu perlu.

Saya sangat mendukung giat ini terlebih ini tentang kesehatan dan amat baik bagi masyarakat banyak. “Saya akan sampaikan ini juga ke organisasi perempuan-perempuan lainnya, agar mendapatkan ilmu yang sama,” ungkap Hj. Niken.

Hj. Niken berpesan agar produk-produk ini digaungkan melalui sosial media sehingga akan banyak orang yang tertarik untuk mengonsumsi makanan sehat dan secara tidak langsung akan mengubah pola makan masyarakat juga.

Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Mataram juga menyampaikan bahwa giat tersebut akan berlangsung di Ballroom Islamic Center NTB, Rabu 19 Februari 2020 mendatang.

Seperti dilansir laman resminya, BKMT berdiri tanggal 1 Januari 1981 di Jakarta. Organisasi ini lahir dari kesepakatan lebih dari 735 Majelis Taklim di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Organisasi BKMT telah berkembang di seluruh wilayah Indonesia. Cakupan perkembangan anggotanya mencapai ribuan majelis taklim dengan meliputi jutaan orang jemaah yang tersebar di 33 provinsi.

BKMT juga telah mengembangkan beberapa organisasi otonom yang bergerak di bidang pemberdayaan ekonomi. Dalam hal ini BKMT telah melahirkan organisasi perhimpunan usaha wanita (PUSPITA) BKMT dan mempunyai sekitar 400 buah Koperasi Jemaah (KOMAH) BKMT. Koperasi-koperasi ini bernaung di bawah induk Koperasi Jemaah (IKOMAH) BKMT.(red)

LEAVE A REPLY