Silaturahmi Jelang Ramadhan, Pjs Bupati Lotim Ingatkan Jaga Netralitas

0

 

kabarlombok.com | Lombok Timur

Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Pjs. Bupati Lombok Timur H. Ahsanul Halik bersilaturahim dengan seluruh Pejabat Struktural dan pelaksana (staff) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Timur. Acara yang digelar di Ballroom kantor Bupati, Jumat (11/05) tersebut ke depannya diharapkan dapat berlanjut menjadi silaturahim seluruh OPD lingkup Pemkab Lombok Timur.

Ahsanul mengingatkan pentingnya silaturahim tersebut, mengingat sebagian besar waktu dihabiskan di kantor, sehingga interaksi tentunya lebih banyak dilakukan di kantor. Dalam interaksi tersebut lanjutnya tak lepas dari keliru, salah, atau khilaf.

Menurutnya momen tersebut dapat menjadi kesempatan untuk saling memaafkan, di samping itu diharapkan pula dapat memberikan motivasi untuk peningkatan kinerja.

“Silaturahim menjadi salah satu indikator keimanan, karena bila baik silaturahim, maka tentu baik pula ibadahnya,” paparnya.

Ditambahkan Ahsanul sebagai wujud langkah bersama untuk kepentingan yang lebih besar. Pjs. Bupati juga berharap Ramadhan menjadi langkah untuk perubahan dan peningkatan kualitas kerja, meskipun ada penyesuaian jam kerja selama Bulan Ramadhan nanti.

“Persiapkan diri lebih awal secara fisik dan mental”, pesan Ahsanul.

Pada acara yang merupakan wujud kegembiraan menyambut Bulan suci Ramadhan itu, tak lupa Ahsanul mengingatkan agar menjaga netralitas dan tetap fokus bekerja meksipun ini merupakan momen Pilkada.

“Kita hidup ada salah dan khilaf, mari saling memaafkan. Bekerja dengan baik, Khoirunnas anfa`uhum linnas”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY