Setelah Nahda Mart ada Warung Wakaf juga loh di Pancor!

0

Lombok Timur, – Ketua Umum Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain (YPH PPD) NW Pancor, H. Muhammad Djamaluddin, BE., M.Kom resmikan dua outlet Warung Wakaf bekerjasama dengan Global Wakaf, ACT, dan Hydro di Pancor, Selasa (08/01). Dua outlet tersebut berlokasi di Universitas Hamzanwadi dan MA. Mu’allimin NW Pancor.

Dalam sambutannya, H. Djamaluddin menyampaikan rasa syukur kepada Alloh SWT dan terima kasih yang mendalam kepada pihak Global Wakaf yang telah memberikan kepercayaan kepada yayasan untuk mengelola lagi Warung Wakaf yang sebelumnya juga diberikan kepercayaan mengelola Ritel Modern Nahda Mart.

“Semoga kedua outlet ini dapat memudahkan belanja para dosen, guru, dan santri memenuhi kebutuhan keluarga maupun studinya, karena barang yang disediakan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Selain itu, belanja kita di warung wakaf ini merupakan salah satu bentuk partisipasi pengembangan ekonomi ummat yang berbasis syari’ah dan bantuan sosial lainya, sehingga tagline yang diambil “belanja kita, sedekah kita”,” tegasnya.

Ia juga mengajak siapa saja untuk ikut ambil bagian dalam ikhtiar ekonomi ummat.

“Semoga Alloh SWT memberkahi ikhtiar kita,” tutupnya.(kh)

LEAVE A REPLY