Serius di Pilkada Loteng, Setelah Gerindra HZT Daftar di Golkar

0

Loteng, – Perhelatan Pilkada serentak 2020 mendatang semakin menarik, hal ini terlihat dari animo tokoh masyarakat, pengusaha, politisi bahkan mantan birokrat yang memberanikan diri ikut bertarung untuk membangun daerahnya lebih baik.

Enam Kabupaten dan satu Kota di NTB akan menggelar Pilkada serentak yakni KLU, Loteng, KSB, Sumbawa, Dompu, Kab. Bima dan Kota Mataram.

Salah satu kontestan di Lombok Tengah yakni Habib Ziadi Thohir (HZT) menunjukkan keseriusannya maju di kontestasi Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang.

Pada Selasa (10/12), didampingi timnya “Sanak Habib Ziadi” ia mendaftarkan diri di DPD II Partai Golkar Lombok Tengah.

Habib Ziadi menyatakan kesiapannya  bertarung lahir bathin merebut hati rakyat Lombok Tengah bersama-sama membangun untuk kesejahteraan di masa kepemimpinan mendatang.

“Ikhtiar kita kali ini lewat Partai Golkar setelah beberapa waktu lalu mendaftar di Partai Gerindra, sebagai bentuk dan komitmen keseriusan kita bersama-sama membangun jika partai memberi mandat untuk maju,” terangnya usai mendaftar.

HZT merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muhibbin NW Mispalah Praya, putra dari pemilik jaringan Toko Grand Hero TGH. Thohir.

Ketua “Sanak Habib Ziady” Zainul Afif menambahkan pihaknya sangat optimis HZT akan mendapatkan mandat partai pengusung. Pasalnya komunikasi intens bersama elit partai politik itu terus dilakukan.

“Komunikasi dengan tokoh-tokoh Lombok tengah juga sedang kami jalin untuk *betabek* sekaligus juga komunikasi dengan bakal calon lainnya kita sudah dan akan lakukan misalnya saja dengan Lalu Aksar Ansori, Pak Dwi’, Lalu Suryade, Fathul Bahri bahkan dengan yang lain,” ungkap Zainul Afif selaku Ketua *Sanak Habib Ziady*.(red)

LEAVE A REPLY