Sepuluh Ribu Orang Akan Jalan Sehat Bersama TGB dan SBY Di Mataram

0
TGB Zainul Majdi MA dalam sebuah even lari maraton Internasinal di Mataram

 

Kabar Lombok-Mataram.

Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY)  dan TGB Zainul majdi MA Gubernur NTB akan memimpin jalan sehat di Mataram, minggu (07/05). Jalan sehat dengan peserta puluhan ribu orang bagian dari kegitan pra  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat.

Ketua Panitia Lokal Rakernas Partai Demokrat Zainul Aidi menjelaskan, jalan sehat bersama Gubernur NTB dan Mantan Presiden RI ke 6 ini akan dimulai dari lapangan Sangkareang Mataram pukul 06.00 Wita.Jalan Sehat bersama Presiden RI ke 6 ini akan finis ditaman Bumi Gora jalan Udayana.

“ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa biaya, dan masyarakat yang berminat ikut jalan sehat ini bisa berkumpul langsung di Lapangan Sangkareang Hari minggu pagi Jam 06.00 Wita” jelas Zainul Aidi .

Lebih lanjut diterangkan Zainul,kedatangan Ketua DPP Partai Demokrat, selain untuk membuka acara Rakernas, SBY ingin menyapa dan bertemu langsung masyarakat NTB  secara lebih dekat. SBY memilki ketertarikan tersendiri dengan NTB yang dianggap salah satu provinsi yang mengalami perkembangan pembangunan yang cukup baik secara Nasional.

Panitia Jalan Sehat  yang akan di Komandoi oleh TGB dan SBY ini menyediakan Grand prize dan Doorprize berupa dua unit Sepeda Motor,kulkas dan hadiah hiburan lainnya.”

“Panitia menyiapkan kupon makan di arena Car free day (CFD) di jalan Udayana” pungkas Zainul.

 

LEAVE A REPLY