SEKDA NTB LEPAS KAFILAH MTQ

0

Kabarlombok.com – Mataram

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. H. Rosiady H. Sayuti, MSc.,Phd. mewakili Gubernur Nusa Tenggara Barat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, melepas Kafilah NTB untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an XXVII Tingkat Nasional di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 Rabu (3/10/2018).

Dalam sambutan pengantarnya sekda NTB mengamanahkan kepada para kafilah untuk tetap mempertahankan posisi seperti tahun lalu. “Sebagai tuan Rumah MTQ Nasional Tahun lalu NTB berada di posisi ke – 4 Nasional, prestasi itu minimal dapat dipertahankan,” pesan Pak Rosiady.

Musabaqoh ini harus diikuti dengan rasa ikhlas dan tidak terbebani, kita serahkan semua hasilnya kepada Allah SWT yang maha adil dan bijaksana, tambah Pak Rosiady menutup sambutannya sebelum melepas kafilah saat itu.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Adm. Kesejahteraan Rakyat Prov. NTB Ahmad Masyhuri, SH. melaporkan bahwa jumlah peserta MTQ tahun ini adalah sebanyak 50 orang dan 2 orang pendamping, serta 11 orang pelatih yang akan mendampingi sampai lomba berakhir.

Kafilah NTB akan mengikuti 7 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang diadakan dan akan diberangkatkan menuju medan Sumatera Utara pada tanggal 4 oktober 2018. (bn)

LEAVE A REPLY