Sebelum Papua, TGB Hadiri Tabliq Akbar di BALI

0

KABARLOMBOK.COM – MATARAM.
Sebelum ke Papua dalam TGB Road show Dakwah Nusantara, Dr TGH Zainul Majdi terlebih dahulu memberikan tablig akbar di pulau Bali, 14-15 Juli mendatang.

Kedatangan Ketua PB NW di Bali ini guna menghadiri undangan kegitan Tablig Akbar dari Masyarakat Muslim Denpasar Bali.Kegiatan Tablig Akbar di Pulau Seribu Pura ini akan dipusatkan di Masjid Jendral Sudirman Denpasar.Sekretaris Pengurus Wilayah NW (PWNW) H Irzani membenarkan agenda TGB Zainul Majdi tersebut.

Dijelaskan Irzani, TGB Zaniul Majdi MA mendapat undangan dari panitia Tablig Akbar sebagai salah satu penceramah Masjid Jendral Sudirman Denpasar Bali.
Selain menghadiri Tablig Akbar tersebut, TGB dijadwalkan akan menghadiri undangan lainnya yang diselenggarakan oleh kelompok Muslim yang ada di Bali.

“Persiapan untuk melanjukan rangkaisn Road Show TGB Safari Dakwah Nusantara sudah rampung, termasuk tim kecil yang menemani beliau (TGB Zainul Majdi)”, papar H Irzani.

Ditambahkan Irzani, setelah mengunjungi Pulau Dewata Bali, akhir pekan berikutnya Gubernur NTB dua priode ini akan menuju Papua dengan agenda yang sama.Mengenai detail agenda TGB Zainul Majdi MA di Tanah Papua, Pria kelahiran suralaga ini belum bisa memberikan keterangan.

“Kami masih menunggu jadwal dari panitia (Papua) yang mengirimkan undangan,”pungkasnya (mil).

LEAVE A REPLY