SDN 33 Mataram Gelar Rapat Pemantauan Evaluasi BDR

0

Mataram- Dalam rangka menghadapi pembelajaran Semeseter Genap tahun pelajaran 2020-2021. SDN 33 Mataram secara khusus menggelar rapat pemantauan evaluasi Belajar Dari Rumah (BDR). Senin 4/01/2021.

Rapat evaluasi tersebut di pimpin langsung oleh Plt. Kepala SDN 33 Mataram Hj. Sahariawati, S.Pd dan di hadiri oleh seluruh guru dan staf sekolah.

Dalam penyampaiannya Hj. Sahariawati memberikan pembekalan kepada seluruh guru dan staf dalam menghadapi pembelajaran Daring dan Luring semester genap secara efektif sesuai tujuan yang diharapkan.

“Banyak yang salah persepsi menganggap bahwa pembelajaran BDR libur sekolah, sehingga pembelajaran daring selama ini tidak berjalan secara maksimal”, ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa guru memiliki kewajiban menyusun perangkat pembelajaran seperti Silabus, RPP BDR serta jurnal dan mempersiapkan media yang akan digunakan untuk pembelajaran BDR.

Pelaksana Tugas Kepala SDN 33 Mataram ini juga mengingatkan kepada seluruh guru dan staf menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik dan efektif serta memastikan semua siswa benar-benar mengikuti pembelajaran BDR sesuai jadwal yang diberikan.

“Bapak ibu harus memastikan semua siswa mengikuti pembelajaran BDR sesuai jadwal yang bapak ibu buat”, pesannya. (Rahman)

LEAVE A REPLY