SBY Dan TGB Akan Jalan Sehat Bersama Masyarakat NTB

0
Sumber Fhoto : Antara NTB
Mataram-Kabar Lombok -Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudoyono dan Tuan Guru Bajang H. M Zainul Majdi Gubernur NTB  akan mengikuti jalan sehat di Mataram Kamis 06/05.Kegiatan Jalan Sehat ini sebagai rangkaian kegiatan pra Rapat Kerja Nasioanal(Rakernas) Partai demokrat yang akan di gelar di salah satu hotel di Mataram.

Bendahara panitia Lokal Rakernas Partai Demokrat HMNS Kasdiono kepada Kabar Lombok.com menjelaskan,Jalan Sehat bersama Ketua Umum Partai Demokrat yg juga Presiden RI 6 ini bagian dari kegiatan pra Rakenas.”Tentu ini kebanggan buat kita semua khususnya masyarakat NTB,hal ini juga bentuk aprsiasi Ketua Umum terhadap kader partai demokrat NTB” terang Kasdiono.

Selain SBY, Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGB Zainul Majdi MA juga akan jalan sehat bersama.Diperkirakan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat juga masyarakat umum akan ambil bagian dalam acara tersebut.Mengenai rute jalan sehat ini sendiri belum bisa ditentukan karrna masih dalam pematangan tim panitia.

Bendahara Lokal Rakernas yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB Kasdiono membeberkan digelarnya Rakernas di Mataram NTB ini pertama kalinya digelar oleh Partai besar di Indonsesia. “Biasanya Partai Partai besar memilih kota-kota besar untuk kegiatan Rakernas, namun DPP Partai Demokrat memilih NTB, tentu ini penghargaan dan suport bagi masyarakat NTB, khususnnya kader Partai Demokrat NTB” sambungnya.

Pemilihan NTB sebagai tempat penyelenggaraan Rakernas menurut Kasdiono akan berdampak ekonomi yang cukup bagus.Rakernas Partai Demokrat akan digelar selama tiga hari sejak tanggal 07-10 Mei.”Event-event nasional akan menggerakan ekonomi daerah kita akan” pungkas Kasdiono.(Mil)

LEAVE A REPLY