Satresnarkoba Polres Lotim Gerebek Rumah Residivis Narkoba

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Seorang dengan inisial NDN (50), warga Suralaga yang belum lama ini menghirup udara kebebasan karena Narkoba, kini harus kembali berurusan dengan Polisi dengan perkara yang Sama.

Warga ini kembali ditangkap dirumahnya karena menyimpan, menguasai, menjual dan menggunakan Narkotika jenis Shabu. NDN, (50) tidak bisa mengelak setelah Satuan Reserse Narkoba Polres lombok Timur mendatangi rumahnya di Gerung Timur, Selasa lalu (04/7).

Laki-laki bertato ini sempat meminta Ma’af ketika Aparat melakukan penggeledahan dirumahnya dan ditemukan Narkotika jenis Shabu yang disimpan dilipatan kain Gorden rumahnya. “Ma’af pak, saya punya”, kata NDN ketika aparat menanyakan siapa pemilik Barang Haram tersebut.

Rincian barang bukti yang berhasil diamankan padasaat selesai dilakukan penggeledahan berupa : 4 pocket Narkotika jenis Shabu berat 1,03 g, 7 buahkorek api tanpa kepala, 6 buah HP Nokia dan Samsung, 2 buah Bong alat hisap Shabu, 2 buah Silinder Kaca, 2 buah Gunting, 3 Bundle plastik Klip, 1 buah scop shabu dan satu buah jarum serta uang tunai sejumlah Rp. 915.000.

Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K, MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Prayit Harianto, SH mengatakan pelaku belum lama keluar dari Lembaga Pemasyarakatan karena kasus Narkoba, rupanya Hukuman tidak membuatnya jera ketika Narkoba telah menguasai dirinya.

“Semua ini tidak lepas atas kontribusi Masyarakat yang memberikan Input kepada kami, dan kami juga berharap peran Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan komponen Bangsa lainnya turutserta membantu memberantas peredaran gelap Narkoba ini, paling tidak menghambatnya” pungkas Mantan Kapolsek Kota Selong ini.

Saat ini pelaku diamankan di Sat Resnarkoba PolresLombok Timur dalam rangka pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku dijerat dengan UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman sampai seumur Hidup.

LEAVE A REPLY