Satreskrim Polres Lotim Kembali Gerbek Rumah Pelaku Pencurian

0

Lombok Timur,
Kamis (30/03), Sekitar pukul 13.00 Wita, Gabunungan Tim Buser Sat. Reskrim Polres Lotim dan Anggota Polsek Terara telah melakukan pengembangan dengan melakukan penggerebekan rumah pemilik sebuah kendaraan, atas nama Arep Als. Belo di daerah Rarang Batas, Kec. Terara, Kab. Lotim.

Hal ini berdasarkan informasi dari polsek terara yang sebelumnya telah mengamankan 1 Unit Mobil dan 1 Orang pengendaranya yang di duga telah mengangkut Hewan hasil curian.

Saat Petugas melakukan penggerebakan dan penggeledahan di rumah istri muda terduga pelaku ini, Polisi berhasil menemukan barang-barang yang diduga hasil curian, diantaranya: 1 Unit Monitor LCD merek Accer 14 inch, dan 2 Buah Senter.

Sedangkan dirumah istri pertama terduga pelaku, petugas berhasil mengamankan 1 Unit Monitor LCD merek LG 14 inch, 1 Unit Sepeda Motor Suzuki Satria Fu, 1 Buah Senter, 4 Buah STNK, dan 2 Buah BPKB.

Setelah di kroscek barang-barang tersebut ternyata merupakan Barang curian yg terjadi di Kantor UPP Kec. Terara dengan Nomor Laporan Polisi : LP/15/III/2017/NTB/Res. Lotim/Sek. Terara, Tanggal 7 Maret 2017, Tentang Pencurian.

Kapolres Lombok Timur AKBP. Wingky Adhityo Kusumo, SIK melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu Made Tista mengungkapkan bahwa, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil diamankan adalah: 1 Unit Mobil Suzuki APV, 1 Unit Monitor LCD Merek ACCER 14 Inch, 1 Unit Monitor LCD Merek LG 14 Inch, 1 Unit Speda Motor Suzuki Satria Fu, 2 Buah BPKB, dan 3 Buah Senter. (tur)

 

LEAVE A REPLY