Satlantas Sumbawa Dominasi Juara Lomba Dakwah “Keselamatan Berkendaraan” Tingkat Provinsi

0

 

Kabarlombok.com, MATARAM – Lomba Dakwah Islam bertema “Keselamatan Berkendaraan Menurut Pandangan Islam” sudah berakhir. Bagian dari Program TRAMPOLIN (Traffic Moeslim Police Indonesia) yang berlangsung selama 30 hari di Sat Lantas Kabupaten/ Kota se-NTB ini ditutup oleh Direktur Lalu Lintas Polda NTB KBP Arman Achdiat dalam acara penyerahan hadiah bagi para pemenang Grand final tingkat provinsi di Gedung Sasana Dharma Mapolda NTB Selasa (8/5).

Setelah melalui seleksi dan penilaian yang ketat. Santri atas nama Iqrha Firman Maulana berhasil menjadi juara pertama dan berhak membawa satu unit Sepeda motor persembahan Ditlantas Polda NTB. Kemudian Juara kedua diraih oleh Aisyah Yasmin Zafira juga utusan dari Satlantas Sumbawa. Juara ketiga diraih oleh Ramatulloh Assyihabi.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si yang langsung memberikan hadiah kepada para juara berpesan agar para juara ini bisa menjadi pelopor keselamatan dimanapun mereka berada.

“Tebarkan virus kebaikan akan pentingnya taat aturan berkendaraan dan aturan lainnya yang dibuat oleh pemerintah biar aman selamat dan tertib dalam hidup, yang jelas untuk kebaikan kita,” terang inisiator Program TRAMPOLIN Ditlantas Polda NTB ini.

TRAMPOLIN sendiri adalah program inovasi Ditlantas Polda NTB yang bertujuan untuk mendekatkan Polisi Khususnya Polisi Lalu lintas dengan ummat Islam.

“bukan berarti kami mengabaikan ummat beragama yang lain. Kami juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk ummat beragama yang lain.” imbuh mantan Kasatreskrim Polwiltabes Bandung ini. (bn)

LEAVE A REPLY