Sandiaga Uno ke NTB,Ketemu TGB sebut Khusus Rohmi Djalilah

0

 

 

Lombok Timur

Pondok Pesantren Darun Nahdlatain NW Pancor begitu bergairah ketika Ketua Dewan Tanfiziah NW yang juga merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat dating ke Pengajian Akbar menyambut 1 Muharram dan ditambah meriah dengan sedikit terkejut para Jamaah dan santri melihat TGB bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno!

Belum berapa lama duduk dipanggung kehormatan pembawa acara langsung memanggil sang wakil Gubernur terpilih yang juga merupakan pengusaha sukses itu untuk menyampaikan sambutan dan pidatonya kepada ribuan santri dan jamaah yang hadir yang kemudian hadirin sontak memberikan applaus dan sambutan kepada sandi uno.

 

Sandiaga Uno kemudian memulai Pidato dimana sebelumnya terlihat dia melakukan salam Oke Oce yang khas dengan 3 Jari yang familiar ketika pemilihan Gubernur DKI Jakarta dan kemudian secara berseloroh bercerita bahwa kedatangannya untuk main Basket dan dia 1 (satu) Pesawat dengan TGB yang kemudian meminta dia untuk mengisi pidato pada pengajian ini. Kata TGB lanjut Sandiaga Uno “kok 1 Muharram Main Basket nanti saya cabut izinnya kalau tidak mengisi pengajian, Cerita Sandi Uno yang disambut riuh oleh Hadirin.

Pada sambutan Sandiaga Uno diantara sekian Nama Undangan yang hadir Hanya Sitti Rahmi Djalilah yang di sebut secara khusus selain TGB .

 

 

Silahkan saksikan pada Video berikut ini.

LEAVE A REPLY