Samsul Hadi: “Tim Pemenangan Rohmi Sudah Mulai Bekerja”

0
Pengukungan tim pemenangan Dr Hj Siti Rohmi Djalilah Kabupaten Lombok Barat.

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Bukti keseriusan NW untuk mengusung  Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai salah satu calon dalam Pilkada NTB 2018 mendatang diwujudkan dengan dibentuknya Tim Pemenangan Rohmi di semua kabupaten di Pulau Lombok. Diharapkan tim yang sudah terbentuk ini dapat bekerja secara efektif dan efisien untuk memenangkan Rohmi sebagai orang nomor satu di NTB.

Pembentukan tim pemenangan Rohmi digagas oleh Ketua Wilayah Pemuda NW. Setelah melakukan konsolidasi internal dengan ketua Pemuda NW tingkat Kabupaten, Pimpmpinan Wilayah NW bergerak cepat dengan pembentukan tim dan langsung bekerja melakukan sosialisasi ke masyarakat. Gerak cepat kerja tim pemenangan Rohmi ini dilakukan agar informasi mengenai figur yang didukung oleh NW sampai ke jam’ah tingkat bawah.

“Semangat pemuda ini harus menyatu dengan semangat sosok Dr Hj Sitti Rohmi yang siap bekerja keras membangun NTB meneruskan Ikhtiar TGB,” terang Samsul Hadi Ketua Wilayah Pemuda NW.

Lebih jauh Samsul Hadi menegaskan, jika saat ini semua kader muda NW sedang bekerja melakukan sosialisasi ke masyarakat. Para Pemuda NW memfokuskan kerja dengan mengunjungi pondok pesanteren NW yang ada di kabupaten masing-masing. Selain itu Pemuda NW juga dikatakan sudah melakukan komunikasi dengan kelompok pemuda atau kelompok masyarakat di luar NW.

Mengenai keberadaan tim pemenangan di Pulau Sumbawa, Hadi sapaan akrabnya menyatakan setelah lebaran secara random akan membentuk tim pemenangan di Pulau Sumbawa.

“Komunikasi lisan via telpon sudah kami lakukan dengan kader muda NW di Pulau Sumbawa, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diacarakan,” pungkas pengusaha muda ini. (Mil)

LEAVE A REPLY